Gagal di Abu Dhabi, Benitez Lengser

| Senin, 06 Desember 2010 | |
MILAN – Piala Dunia Antar Klub yang akan digelar di Abu Dhabi bakal jadi kesempatan terakhir bagi Rafael Benitez membuktikan kapasitasnya dalam menukangi Inter Milan.

Usai kekalahan 3-1 dari Lazio akhir pekan kemarin, desas-desus mengenai pemecatan Benitez kembali mencuat. Tuttosport, Selasa (7/12/2010) bahkan mengklaim kalau presiden klub Massimo Moratti bakal langsung memecat pelatih asal Spanyol jika nanti pulang dengan tangan hampa dari kejuaran dunia antar klub.

Tidak cukup sampai di situ, calon pengganti juga sudah disiapkan. Nama yang belakangan santer disebut ialah Walter Zenga.

Kiper legendaris Nerazzurri yang sekarang menangani Al-Nassr belum memberikan konfirmasi mengenai berita tersebut. Namun diyakini dia akan menerima pekerjaan itu, setidaknya sampai akhir musim.

Jika benar jadi membesut Javier Zanetti cs, maka Zenga akan menghadapi pekerjaan yang sangat rumit. Dia wajib membawa La Beneamata kembali ke habitatnya sebagai juara bertahan Serie A serta Liga Champions.

Saat ini Inter diketahui terlempar di posisi kelima klasemen sementara. Sebauh pencapaian yang buruk di banding lima tahun belakangan dimana mereka hampir selalu mendominasi.


                                                                                                                    Source: http://bola.okezone.com/read/2010/12/07/47/400799/gagal-di-abu-dhabi-benitez-lengser

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget