Akun Twitter Para Pejabat Indonesia

| Kamis, 25 November 2010 | |
Pernah menjadi follower alias pengikut twitternya Menteri Keuangan Agus Martowardojo atau juga Kepolisian RI? Bila demikian, perlu berhati-hari. Kedua akun yang sudah memiliki follower ini ternyata palsu. Paling tidak menurut penuturan instansi yang terkait.
Akun twitter Kepolisian_RI yang saat ini sudah memiliki 129 pengikut sudah dikonfirmasikan palsu menurut Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto (sumber:detikcom). Begitu juga dengan pihak Departemen Keuangan selaku departemen yang dibawahi Bapak Agus Martowardojo mengakui akun twitter menkeu tersebut palsu. Dengan follower sebanyak 136 orang, akun twitternya kini sudah jarang diupdate. Terakhir tercatat 19 Mei dengan pesan "Twitter akan saya jalankan juga sebagai kotak aspirasi dari teman2 semua...".
Sedang isi twit dari Kepolisian_RI lebih sering dikinikan (update). Sayangnya, pesannya hanya berupa terusan pesan (ReTweet) dari pengguna twitter lainnya yang lebih banyak kecewa terhadap layanan kepolisian. Akun ini berbeda dengan TMCPoldaMetro yang sudah dikenal baik karena memang berasal dari pihak kepolisian secara resmi.

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget